Pria Ini Beli Robot Seks yang Dipakai ketika Istrinya Lagi Gak Mood: Ini Keputusan Terbaik

- Sabtu, 4 Maret 2023 | 19:00 WIB
Char Grey bersama istri dan robot seksnya. (Twitter/@MobilePunch)
Char Grey bersama istri dan robot seksnya. (Twitter/@MobilePunch)

Seorang wanita bernama Char Grey (23) yang tidak memiliki nafsu sebesar suaminya, Callum (23) akhirnya menemukan solusi untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu membeli robot seks yang bisa digunakan oleh Callum ketika istrinya sedang tidak mood untuk berhubungan intim.

Melansir dari Lad Bibble, robot yang perawakannya sangat mirip dengan Char itu dinamai Dee. Robot tersebut tersimpan rapih di dalam kamar pasangan itu, dan siap digunakan kapanpun dibutuhkan.

Baca Juga: Robot AI Aiko dan Aiden Magang di Perusahaan, Berpotensi Jadi Karyawan Tetap!

Pada awalnya, mereka ingin mengeksplorasi hubungan intimnya dengan melakukan threesome atau foursome, namun Char khawatir dia akan cemburu. Alhasil, mereka berdua pun sepakat untuk membeli robot seks.

"Kami berbicara tentang membumbui segalanya dan melakukan threesome atau foursome, tetapi seperti kebanyakan gadis, saya khawatir saya akan kesulitan melihat Callum dengan wanita lain," kata Char.

-
Char Grey bersama istri dan robot seksnya. (Twitter/@MobilePunch)

Robot yang mereka beli nantinya bisa digunakan ketika Char sedang tidak ingin bercinta. Alhasil, Callum tetap bisa menyalurkan gairah seksualnya yang tinggi, meskipun tanpa bantuan istrinya.

"Itu adalah keputusan bersama untuk membeli boneka seks, tapi itu adalah keputusan terbaik dan pasti meningkatkan kehidupan seks kami. Itu bagus karena Callum memiliki dorongan seks yang tinggi dan jika aku sedang tidak mood, dia membawa Dee ke sana (kamar tidur)." sambungnya.

-
Char Grey bersama istri dan robot seksnya. (Twitter/@MobilePunch)

Saat sedang memilih robot seks untuk dibeli, Callum sempat kebingungan karena tidak ada yang membuatnya tertarik, sampai akhirnya ia menemukan Dee, yang perawakannya hampir mirip dengan Char.

"Ada begitu banyak untuk dipilih, tetapi kami akhirnya menemukan Dee, yang menurut kami mirip dengan saya," cerita Char.

"Callum memiliki dorongan seks yang lebih tinggi dariku, jadi bagus dia memiliki Dee saat aku tidak ingin berhubungan seks." tambahnya.

Baca Juga: Peneliti: Manusia di Ambang Kepunahan, Jika Robot AI Jahat Mulai Dikembangkan

Pasangan itu pun memperlakukan Dee seperti orang sungguhan, seperti mendandaninya dengan pakaian, mengajaknya naik mobil, hingga menonton televisi bersama. Bahkan, tak jarang Dee ikut berhubungan intim dengan Char dan Callum.

"Kami berdua suka bereksperimen dengannya - dan dia juga secara teratur bergabung dengan sesi panas kami. Dia bukan 'hanya boneka' - kami benar-benar terikat padanya. Dia membantu memperkuat hubungan kami dan membakar kehidupan seks kami." pungkas Char.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Acer Rilis Nitro V 15, Laptop Gaming Harga Rp10 Jutaan

Minggu, 24 September 2023 | 10:04 WIB
X